Ditemukan Tes untuk Mengukur Kemampuan Psikis

Para psikolog dengan disiplin bidang kemampuan psikis baru-baru ini telah menemukan suatu teknik terapi untuk mengukur kemampuan Psikis. Ini adalah tes yang dapat diambil oleh semua jenis cabang ilmu psikis seperti psikologi psikis, psikologi aura, psikologi cinta, psikologi kartu tarot, paranormal bebas, astrolog dan palmistry. Teori psikologi ini menggunakan metode berbeda untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan psikis seseorang, kemampuan psikis yang menjadi ukuran adalah, imajinasi ramalan, spiritualisme, abstraksi, dan aktivitas paranormal, terutama untuk mendapatkan reaksi atas makhluk spiritualitas yang non fisik..

Sebuah tes sederhana yang berkaitan dengan kemampuan psikis akan diambil dari kemampuan kepribadian anda dengan memanfaatkan berbagai indra yang anda miliki, terapi yang dilakukan mengharuskan anda untuk duduk di suatu ruangan gelap di mana anda akan dibawa ke sebuah dunia metafisika dan dunia imajinasi. Anda akan larut dalam imajinasi dan abstraksi yang jauh dari dunia luar untuk beberapa saat. Banyak para peserta terapis yang gagal dalam terapi ini, kebanyakan dari mereka dkalahkan oleh rasa takut. Banyak dari mereka yang gagal mengaku mendapatkan pengalaman baru yang terkadang justru menakutkan ketika membuka mata mereka, Padahal dalam ruangan gelap tersebut mereka didampingi seorang ahli yang terus menjaga dan membantu para peserta. Namun ada juga beberapa peserta terapi yang berhasil melaluinya dengan baik, hasil yang didapat adalah mereka merasa lega dan mendapatkan pengalaman psikis yang baru, tidak itu saja, yang terpenting adalah kemampuan indra mereka bertambah peka, terutama indra ke 6.

Jika Anda ingin menguji kekuatan psikis Anda, anda bisa mencobanya namun disarankan anda didampingi oleh seorang terapis yang telah berpengalaman. Kebanyakan para peserta sebelum memulai terapi ini disarankan untuk bersantai atau menikmati hobi mereka seperti bermain video game, menulis, menonton atau hanya bersantai sambil menutup mata, karena hal ini telah terbukti sangat bermanfaat bagi para peserta untuk lebih santai menghadapi terapi.

Saat ini di Indonesia terapi semacam ini mungkin masih jarang, atau belum ada sama sekali. Tapi dari hasil pengamatan saya, terapi yang hampir sama dengan terapi Tes Menemukan Kekuatan Psikis telah ada namun lebih kearah metafisika, seperti pengisian keilmuan gaib atau Pelajaran menjadi Paranormal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar