Jenis Kemampuan Psikis

Setiap manusia memiliki bakat dan kemampuan dengan beberapa tingkat kekuatan psikis dan intuisi. Kemampuan Psikis adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan semua kemampuan paranormal dan keterampilan abnormal. Ada berbagai jenis kemampuan psikis yang berkaitan dengan sistem saraf pusat. Setiap jenis mampu menciptakan sensasi berbeda dan kemampuan bakat luar biasa. Beberapa orang diberikan anugrah dengan kemapuan ini dari lahir, sementara beberapa adri mereka bisa memiliki kemapuan tersebut dengan melatihnya. Ada berbagai jenis kemampuan psikis.

Jenis Kemampuan Psikis
Kemampuan psikis dapat digambarkan sebagai kemampuan metafisik berguna untuk mengoptimalkan ekstra sensorik. Dengan kemampuan ini, anda dapat memprediksi peristiwa di masa lalu, sekarang atau masa depan. Ada beberapa jenis kemampuan psikis yang digunakan oleh paranormal, sesuai dengan kebutuhan klien. Berikut ini adalah beberapa jenis dari kemampuan psikis:

Menulis Roh: Ini adalah kemampuan untuk menulis melalui pikiran bawah sadar tanpa menggunakan pikiran sadar. Ini melibatkan pesan dan ramalan tentang kejadian masa depan kebanyakan kemampuan ini juga melibatkan mahluk halus atau roh.
Membaca Aura: Ini adalah kemampuan untuk melihat medan energi yang berasal dari makhluk hidup. energi lingkaran bercahaya, yang ada di setiap manusia dan mahluk hidup lainnya. Para paranormal dapat melihat dan membaca aura dan memahami keadaan dan pikiran seseorang.
Clairvoyance : Kemampuan ini berarti merasakan atau melihat gambar dengan jelas. Ini adalah bentuk persepsi ekstra sensorik orang jauh, pada objek dan peristiwa. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk melihat melalui ruang dan waktu dan bahkan mendeteksi energi seperti gelombang radio.
Clairaudience : Dengan kemampuan ini, Anda jelas bisa mendengar informasi divinatory yang diterima sebagai suara. Bunyi ini tidak terdengar oleh telinga manusia normal. Ini adalah kemampuan untuk merasakan suara dan suara sebagai bentuk perpanjangan persepsi ekstra sensorik. Kemampuan ini digunakan untuk mendengar suara dan suara yang berkaitan dengan roh-roh orang mati.
Intuition : Ini adalah salah satu jenis kemampuan psikis yang kuat. Ini berarti ketakutan langsung atau pengetahuan langsung tanpa menggunakan indra fisik atau gangguan proses berpikir logis atau normal. Biasanya orang yang memiliki kemampuan ini juga memiliki rasa kekawatiran yang besar.
Clairsentience : Dengan kemampuan ini, anda dapat merasakan emosi halus, perasaan atau energi. Ini adalah kemampuan untuk mengambil emosi dan energi dari orang lain.
Channeling : Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk menerima pesan dari jiwa spiritual yang lebih tinggi. Informasi ini kemudian disampaikan dengan lisan atau tertulis. Para nabi biasanya mendapatkan anugrah ini. Yang biasa disebut wahyu.
Telekinesis (Psychokinesis) : Dengan kemampuan yang menakjubkan ini, Anda dapat memindahkan objek tanpa gangguan fisik. Ini adalah kemampuan alami yang sangat jarang.
Remote viewing : Ini adalah kemampuan untuk mendengar, melihat atau merasakan target lokasi yang tidak diketahui orang lain atau yang jaraknya jauh.
Telepathy : Dengan kemampuan luar biasa, anda bisa langsung berkomunikasi dari satu pikiran ke pikiran yang lain. Hal ini dikenal sebagai 'membaca pikiran'. Komunikasi pikiran dua arah dapat anda lakukan antara anda dengan orang yang anda tuju.
Astral projection : Dengan kemampuan ajaib, para peramal dapat memisahkan jiwa dari tubuh jasmani mereka. Para praktisi berpengalaman dapat meninggalkan tubuhnya dan bepergian kemana jiwa mereka suka dalam keadaan sadar.

Itulah beberapa kemamouan psikis, apakah anda memiliki satu darinya?

Artikel lainnya :
-melatih gelombang telepati tahap dasar
-mata sebagai media komunikasi dan membunuh
-membangkitkan kemampuan psikis
-latihan dasar membuat perisai psikis
-belajar telekinesis tahap dasar
-ilmu tentang intuisi
-tehnik kemampuan psikis untuk
-ramalan bukti dan keberadaannya
-terapi psikoanalitik
-musik sebagai terapi penyembuhan fisik
-apa psikometri dan bagaimana melatihnya
-menekan pikiran negatif pada diri anda
-Tes Untuk mengetahui Kekuatan Batin Anda

9 komentar:

  1. BOHONG !!! KAMU EGOIS !!
    ITU SEMUA CUMA KARENA PERBUATAN JIN DAN SYAITON YG TERKUTUK !

    BalasHapus
  2. Artikel yang bagus, memang benar, beberapa dari "kami" pun memiliki kemampuan seperti itu...bahkan ada yang sudah memiliknya sejak dari lahir

    BalasHapus
  3. Kupikir kemampuan ku aneh....
    Saya bisa melihat tembus pandang, melihat jarak jauh.... Apa saya termasuk pemilik Clairvoyance?
    Apa yg harus saya lakukan?

    BalasHapus
  4. Kupikir kemampuan ku aneh....
    Saya bisa melihat tembus pandang, melihat jarak jauh.... Apa saya termasuk pemilik Clairvoyance?
    Apa yg harus saya lakukan?

    BalasHapus
  5. Saya di ramal. Bahwa saya memiliki kemampun psikis. Menurut saya Intuition itu lah yang paling tepat untuk saya.
    Tapi saya masih ragu.
    Soalnya selama ini saya hanya selalu menduga duga. Dan anehnya dugaan saya itu selalu benar.
    Dan saya tau jika seseorang sedang berbohong.
    apa kah saya benar mempunyai kemampuan psikis?

    BalasHapus