Membangkitkan Kemampuan Psikis

Kemampuan yang membantu anda melihat sesuatu yang tidak dapat dimengerti oleh indera Anda dikenal sebagai kemampuan psikis. Apakah setiap orang mempunyai kemampuan untuk membangkitkan energi ini? Apakah kemampuan itu mudah dibangkitkan?
Istilah paranormal berarti sesuatu di luar dari lingkup ilmu fisik. Beberapa manusia dianugrahi dengan kemampuan psikis sejak lahir sementara yang lain harus berjuang untuk melatihnya. Kebangkitan kemampuan psikis sebenarnya adalah tentang kemampuan memahami diri anda sendiri, menyadari siapa diri anda dan apa yang dapat anda lakukan dengan tubuh dan jiwa anda. Bagaimana anda dapat meningkatkan kemampuan mental anda untuk mencapai sesuatu yang tampaknya mustahil diraih.

Ada orang yang berbakat dengan kemampuan untuk memprediksi masa depan. Mereka seperti mampu meramalkan apa yang akan terjadi dalam waktu dekat tentang suatu peristiwa. Beberapa orang bahkan memiliki pertanda tertentu sebelum suatu peristiwa terjadi, padahal mereka tidak memiliki kemampuan psikis. Semua itu merupakan anugrah, yang bisa dimiliki seseorang dengan cara melatihnya dan memang itu tidak mudah. Terkait dengan kemampuan ini, beberapa dari anda mungkin pernah mengalami sinyal kecil yang muncul menandakan suatu peristiwa yang akan terjadi pada diri anda. Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang dinamakan firasat. Bagi mereka yang memiliki firasat yang tajam akan mempunyai kemampuan prediksi terhadap suatu peristiwa.

Bila anda merasa seperti seseorang dalam diri anda berkomunikasi kepada Anda tentang sesuatu hal atau peristiwa yang belum terjadi, Jika anda ingin lebih serius memiliki kemampuan psikis, anda harus melihat sinyal atau pertanda yang terjadi pada diri anda. Perasaan intuitif dan kesadaran yang aneh dalam waktu dekat bisa saja menunjukkan potensi diri anda untuk mengembangkan kemampuan psikis. Anda perlu berlatih mendengarkan apa yang batin anda katakan, dengarkan kata hati anda dan ikuti. Ketika batin dan perilaku anda dikemudian hari menjadi kenyataan, itu adalah langkah pertama keberhasilan anda melihat potensi kemampuan psikis anda.

Kemampuan psikis yang tidak biasa yang tidak mudah dirasakan oleh panca indera normal adalah apa yang dikenal sebagai indra keenam. Beberapa orang dapat menerima pesan melalui batin sementara yang lain mendapat firasat dari membaca pertanda alam. Beberapa orang memiliki kemampuan unik untuk menyembukan orang sakit. Beberapa lagi bahkan mempunyai kemampuan untuk menyerang orang lain secara non fisik seperti santet.

Kunci untuk membangkitkan kemampuan psikis adalah mulai mendengarkan suara di dalam diri anda, memahami diri anda dan kemampuan anda. Mulailah menerima apa yang dikatakan kata hati, dan menggunakannya...

Artikel lainnya :
-ilmu tentang intuisi
-tehnik kemampuan psikis untuk
-ramalan bukti dan keberadaannya
-terapi psikoanalitik
-musik sebagai terapi penyembuhan fisik
-apa psikometri dan bagaimana melatihnya
-menekan pikiran negatif pada diri anda
-Tes Untuk mengetahui Kekuatan Batin Anda
-Tehnik Hipnotis Seketika
-Cara Meningkatkan Kekuatan Pikiran
-Apakah Keberadaan Clairvoyants Diperlukan?
-Kemampuan Intuitif? Bakat Atau Hanya Kebetulan?
-tehnik meditasi untuk meningkatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar