Cara Meningkatkan Kekuatan Pikiran

Ada banyak teknik untuk meningkatkan kekuatan pikiran. Bahkan kebiasaan sederhana seperti mengajukan beberapa pertanyaan penting kapan saja sebenarnya mampu mengasah otak anda. Sebuah pertanyaan atau hanya sekedar mengisi teka-teki mmembuat anda berpikir lebih produktif. Tapi ada satu pendekatan yang mungkin dapat anda coba lebih baik dari semua teknik lain untuk meningkatkan kekuatan pikiran Anda.

Tehnik ini adalah dasar dari tehnik Hipnotis dan Telepati, tapi lebih tepatnya tehnik ini sering dipergunakan oleh mereka yang mempelajari ilmu Mind power, yaitu suatu ilmu tentang daya ingat dan pembacaan pikiran. Silahkan mulai langkah-langkah berikut ini :

1.Coba anda berjalan-jalan ke luar rumah, cari tempat yang ramai semakin ramai semakin baik, silahkan berjalan-jalan selama yang anda suka. 5 menit pun boleh.
2.Setelah puas berjalan-jalan dan sampai rumah, masuklah kamar. Usahakan kamar anda sepi dan tidak banyak suara-suara. Akan lebih bagus kalau kamar itu kamar anda pribadi jadi tidak ada yang keluar masuk.
3.Duduklah dengan tenang, tarik napas dalam dan coba tenangkan pikiran
4.Setelah napas anda teratur dan relaks dan juga pikiran anda tenang. Coba mulai bayangkan keadaan dipasar tadi, bayangkan apa yang anda lihat dengan jelas. Usahakan bayangkan sejelas-jelasnya.
5.Mungkin akan agak sukar, tapi usahakan bayangkan terus sampai bayangan tadi jelas. Kalau anda merasa pusing anda boleh berhenti sejenak dan tenangkan pikiran anda dan kemudian memulai lagi latihan ini.
6.Setelah anda mampu membayangkan dengan jelas, gambaran keadaan ketika anda jalan-jalan tadi. Sekarang fokuskan pada satu objek, terserah anda objek apa apakah manusianya, bangunannya, pokoknya objek yang menarik perhatian anda.
7.Bayangkan sedetil-detilnya, cari tahu warna, bentuk dan segala hal detilnya.
8.Jika sudah, selesaikan latihan. Sebagai pembuktian coba lain waktu anda keluar lagi cari tahu dimana lokasi yang ada dalam bayangan anda, dan lihatlah apakah detilnya sama dengan ayang anda bayangkan (akan lebih bagus kalau anda membayangkan bangunan sehingga anda tidak perlu repot mencari objek)

Jika sama berarti anda sudah mulai cukup menguasai tehnik penajaman pikiran. Jika belum latihlah terus tehnik diatas secara rutin. Hasilnya akan sangat berguna bagi anda, terutama jika anda seorang pelajar, anda akan mempunyai pikiran tajan dan daya ingat yang kuat. Selain itu ini merupakan latihan dasar dari cabang ilmu Mind Power dimana anda dapat melihat masa lalu/masa depan dan membaca pikiran orang lain.

Artikel Lainnya :
-Cara Meningkatkan Kekuatan Pikiran
-Sindrom Orang Bertubuh Pendek
-Apakah Keberadaan Clairvoyants Diperlukan?
-Kemampuan Intuitif? Bakat Atau Hanya Kebetulan?
-Apa Itu Hipnosis

2 komentar:

  1. Bagaimana dengan meditasi...dan manfaatnya..?

    BalasHapus
  2. ♥ ♠ ♦ ♣ LEGENDAQQ NET ♥ ♠ ♦ ♣

    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq Net. Smile 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99 - BandarQ - Poker - AduQ - Capsa Susun - Bandar Poker - Sakong Online - Bandar 66

    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ Net :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At LegendaQQ(dot)Net ^^

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2AE190C9
    - Facebook : Legendaqq
    - WA : +855964987960

    BalasHapus