Latihan Dasar Membuat Perisai Psikis Untuk Perlindungan Anda

Perisai psikis adalah lapisan pelindung energi yang mengelilingi anda dan mempunyai kemampuan menghalau energi negatif dan niat jahat terhadap diri anda. Perisai yang terdiri dari energi aura ini diambil dari sumber batin Anda sendiri.

Pembentukan perisai psikis membutuhkan latihan yang berkesinambungan minimal 1x sehari. Melatih kemampuan perisai perlindungan mungkin mudah, tapi menguatkan dan mempertahankan energi pelindung mungkin membutuhkan waktu. Namun semakin sering anda berlatih kemampuan energi perlindungan akan semakin kuat.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat perisai psikis. Ingat berlatihlah sesering mungkin. Ketika anda sudah menguasai latihan metode dasar ini, anda dapat dengan mudah menciptakan perisai psikis anda.

1.Pilihlah tempat yang tenang di mana Anda dapat berlatih dan bermeditasi dengan damai. Tanpa mendapatkan gangguan apapun

2. Duduklah dalam posisi yang nyaman dan buat tubuh anda sesantai mungkin. Kemudian tutup mata anda.

3. Selanjutnya ambil napas yang dalam. Jangan memikirkan hal lain, hanya fokus pada pernapasan anda.

4. Ketika napas Anda telah menjadi lebih teratur dan tubuh Anda santai, visualisasikan bola cahaya kecil dalam imajinasi anda. Bola cahaya ini adalah enerfi aura anda untuk melindungi diri anda, bayangkan cahaya itu sebagai cahaya biru lembut. Bayangkan bola cahaya itu semakin lama semakin membesar.

5. Setiap penarikan nafas bayangkanlah ini bola cahaya itu tumbuh. Di dalamnya berisi energi yang baik dan protektif, semua ditujukan untuk melindungi anda dengan perlindungan penuh cinta, dari berbagai energi negatif yang mencoba menyerang anda. Karena itu, semua sisa energi negatif dalam diribayangkan anda dorong keluar. Lanjutkan melakukan visualisasi bola cahaya yang semakin membesar sampai anda benar-benar ada di dalamnya.

6. Biarkanbeberapa saat dalam keadaan ini dan biarkan diri anda menemukan kenyamanan dan kedamaian serta merasa terlindungi di dalam bola ini.

7. Sebelum membuka mata Anda, rasakan bahwa anda merasa terlindungi dengan adanya bola cahaya ini Kemudian buka mata anda untuk menyelesaikan layihan ini.

Kemampuan merasakan dan mempertahankan perisai psikis di sekitar anda akan menjadi lebih kuat jika anda sering melatih metode dasar ini.

Artikel lainnya :
-melatih gelombang telepati tahap dasar
-mata sebagai media komunikasi dan membunuh
-membangkitkan kemampuan psikis
-latihan dasar membuat perisai psikis
-belajar telekinesis tahap dasar
-ilmu tentang intuisi
-tehnik kemampuan psikis untuk
-ramalan bukti dan keberadaannya
-terapi psikoanalitik
-musik sebagai terapi penyembuhan fisik
-apa psikometri dan bagaimana melatihnya
-menekan pikiran negatif pada diri anda
-Tes Untuk mengetahui Kekuatan Batin Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar