Pengobatan Reiki Untuk Mengatasi rasa Nyeri dan Relaksasi

Reiki, teknik penyembuhan menggunakan energi tubuh yang berasal dari Jepang di akhir abad kesembilanbelas dan telah menjadi teknik yang populer di seluruh dunia, Kemampuan Rei Ki telah membuktikan mampu mengurangi rasa sakit dan memberikan relaksasi yang mendalam pada tubuh, sehingga tubuh mendapatkan pemulihan total tanpa bantuan medis. Teknik ini memungkinkan seorang praktisi Rei ki untuk menyalurkan energi kehidupan universal dari alam semesta melalui tangannya kepada si penerima, di mana ia dapat membantu penyembuhan tubuh yang sakit dan memulihkan gangguan emosional si pasien.

Pengobatan Reiki itu sendiri yang biasanya merupakan pengalaman yang menyenangkan. Penerima berbaring di atas meja pijat atau tempat tidur atau duduk di kursi sementara seorang praktisi Rei ki meletakkan kedua tangan pada atau sedikit di atas tubuh, kemudian mengaktifkan cakra tubuh atau pusat energi untuk selanjutnya disalurkan ke tangan agar diserap oleh tubuh si penerima, Bagi penerima berbagai macam sensasi yang dirasakan, ada yang merasakan rasa hangat di kulit, rasa dingin atau seperti kesemutan. Proses ini dilakukan setenang dan sesantai mungkin. Penerima mungkin akan merasakan efek ketika itu juga atau beberapa hari kemudian.

Banyak yang mengikuti terapi pengobatan teknik Rei ki ini melaporkan hasil yang positif seperti berkurangnya rasa nyeri pada sakit terutama mereka yang memiliki penyakit pada otot dan syaraf seperti migrain dan Rematik. Bahkan ada sebagian pasien penderita kanker telah melaporkan pengurangan rasa sakit yang mereka derita dan rasa mual setelah terapi. Pengobatan Rei ki dapat dilakukan berbarengan dengan pengobatan medis, tentu hasilnya akan lebih maksimal dan dapat memberikan manfaat besar dalam hubungannya dengan perawatan medis standar.

Untuk mencari seorang praktisi Reiki atau jika anda ingin belajar Rei ki untuk penyembuhan diri sendiri, anda dapat mencarinya di surat kabar atau televisi, saat ini di Indonesia sudah cukup banyak praktisi Rei Ki, hanya saja anda perlu lebih selektif dalam memilih ahli Rei Ki, banyaklah bertanya dan mencari informasi sebagai bahan perbandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar