Ilmu Tentang Intuisi

Apakah ilmu tentang Intuisi? Intuisi berbicara tentang kemampuan manusia dalam membaca tanda alam dan juga apa yang terjadi dengan alam sekitar. Lalu bagaimana seseorang bisa mendapatkan kemampuan itu? Semua percobaan yang dilakukan oleh para ahli psikologi ilmiah pada dasarnya hanya sebuah perpanjangan dari panca indera manusia yang tidak terlihat, tidak terdengar, tidak dapat disentuh, tidak berbau, dan berasa. Intuisi adalah indra keenam seperti halnya kemampuan parapsikologi (orang yang memiliki kemampuan psikis) lainnya.

Para ilmuwan telah mencoba mempelajari kemampuan intuisi seorang manusia. Para ahli seperti Descartes, Freud, Jung, dan banyak lainnya telah mempelajari ilmu tentang kemampuan intuisi, dan mengembangkan teori-teori mereka dengan hanya mengamati atribut intuisi seperti yang dimanifestasikan dalam kehidupan pribadi rakyatnya. psikolog modern menyebutnya pendekatan "grounded teori;" yaitu teori yang dikembangkan hanya didasarkan pada data yang diamati.

Seseorang dapat mengembangkan sendiri "teori dasarnya" tentang bagaimana intuisi mereka sendiri bekerja dengan hanya mengamati atribut intuisi dalam kehidupan mereka sendiri. Parapsikologi masing-masing telah mengembangkan tehnik untuk mendalami atau melakukan tes ilmu intuisinya,tehnik pertama adalah mengembangkan niat untuk menerima intuisi tentang pertanyaan tertentu, ajukan pertanyaan tertentu pada diri anda, akan sangat baik kalau pertanyaan itu anda tidak mengetahui jawabannya. Kemudian, tulis pertanyaan itu di kertas dan simpan; lakukan penenangan pikiran; sambil menunggu dan mengharapkan ada jawaban dalam hati atau pikiran anda tentang pertanyaan anda, mendengarkan dengan saksama dan sabar, memperhatikan dan menulis apapun yang dating di hati dan pikiran anda, setelah jawaban itu dating, apapun itu maka tulisl;ah dikertas dan cari tahu kebenaran jawaban itu. Jika jawaban itu benar maka kemampuan imu intuisi anda cukup bagus, jika tidak maka berlatihlah terus, Kadangkala seseorang dapat menemukan jawaban yang tepat namun dilain hari jawaban anda salah. Jangan kuatir, tetaplah berlatih karena imu intuisi memerlukan latihan dan pengalaman dan jangan lupa untuk menenangkan diri anda ketika melakukan proses jawaban. Batin yang tidak tenang akan mengganggu konsentrasi dan mempengaruhi batin bawah sadar anda.

PsikologiPsikis juga menemukan bahwa beberapa orang telah belajar tehnik rahasia untuk aktif mengembangkan inspirasi kapanpun mereka membutuhkannya. Carilah jalan anda untuk dapat berhubungan dengan ilmu intuisi anda. Salah satu tehnik diatas mungkin bisa anda coba, atau mungkin anda memiliki tehnik lain?

Artikel lainnya :
-ilmu tentang intuisi
-tehnik kemampuan psikis untuk
-ramalan bukti dan keberadaannya
-terapi psikoanalitik
-musik sebagai terapi penyembuhan fisik
-apa psikometri dan bagaimana melatihnya
-menekan pikiran negatif pada diri anda
-Tes Untuk mengetahui Kekuatan Batin Anda
-Tehnik Hipnotis Seketika
-Cara Meningkatkan Kekuatan Pikiran
-Apakah Keberadaan Clairvoyants Diperlukan?
-Kemampuan Intuitif? Bakat Atau Hanya Kebetulan?

1 komentar:

  1. apakah ada sisi negatif dan positif dari latihan ilmu intuisi ini? Kalau ada sebutkan dan jelaskan!apakah ada sisi negatif dan positif dari latihan ilmu intuisi ini? Kalau ada sebutkan dan jelaskan!
    Terimakasih

    BalasHapus